A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

NALURIKU TERBUNUH OLEHMU


  NALURIKU TERBUNUH OLEHMU

Kala kau panggil aku, ku coba tahu dirimu
Kala ku cari dirimu, tak kuasa tuk aku temui
Kini aku dalam pasung, diantara kau dan rasa
Ku luluh, ku hilang dengan segenap rasaku
Kau buatku terpasung dalam kerinduan
Ku terjerat dalam khayalmu
Ku tersandung dalam pesonamu

Dimana aku akan berhenti mencari ujung rinduku
Ku abaikan semua rasaku
Ku bunuh naluri cintaku
Ku rejam semua pesona hidupku
Kini ku mati dalam naluri
Tak ada semangat jiwaku lagi
Tuk nikmati segala rasa yang aku punya

Dibatas waktuku
Diujung jalan hidupku
Diakhir segala janjiku
Disini ku sepi
Disini ku bunuh rasaku
Dan diantara pedihnya hidup
Ini lah yang terpedih
Karena aku hanya tahu akanmu
Tak bisa ku mengelak tak bisa ku pungkiri
Akan semua ini….

Tidak ada komentar

Posting Komentar