A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Belajar Dari Setiap Orang


Setiap orang mempunyai cerita tersendiri tentang perjuangannya. Setiap orang terlahir untuk menjadi hebat. Bagaimana menjadi hebat? Tentu kamu sudah tahu sendiri. Aku ingin berbagi dengan kamu tentang pengalaman dan perjuanganku yang telah dan sedang kulakukan. Aku akan menceritakan perjalananku yang sampai di tahun ketiga ini masih bertahan.

Menjadi mahasiswa komunikasi memang gampang-gampang susah. Tidak segampang yang orang bilang dan tidak sesulit apa yang orang takutkan. 
Aku bersyukur menjadi salah satu mahasiswa komunikasi. Ya, dulu sebelum aku 'terdampar' di jurusan ini. Aku sangat terobsesi untuk menjadi mahasiswa ekonomi. Namun, semua berubah. Impianku untuk itu kandas. Aku 'terdampar' di jurusan lain; komunikasi. Basicku adalah akuntansi. Aku ingin sekali meneruskan apa yang telah kuperlajari di SMK. Takdir berkehendak lain. Aku diterima di jurusan komunikasi. Dan yang paling menyedihkan di tolak di Universitas yang kuimpi-impikan. 
Tempat kuliahku saat ini, dulu tidak masuk dalam list daftar kampus favoritku. Ya, terkadang, memiliki obsesi yang tinggi terhadap sesuatu ternyata tidak baik. boleh terobsesi asal ada gerakan dan tindakan dan aksi maupun yang lainnya.



Tidak ada komentar

Posting Komentar